GAME EDUKASI PETUALANGAN BASETA

23-06-2018 - UNIT PELAYANAN SIM — Polres Jepara
DARI DATA PENGGUNA ANDROID, DOWNLOAD TERBANYAK TH 2014:
Aplikasi dengan Game edukasi dirasakan paling tepat untuk dihadirkan ditengah-tengah khalayak ramai karena game/permainan adalah kegiatan yang menyenangkan yang dilakukan orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dalam sebuah game/permainan seseorang akan lebih mudah untuk mengingatnya.


Dengan diciptakannya Game edukasi ini diharapkan dapat mencapai sasaran / tujuan ditengah - tengah masyarakat luas dalam membudayakan keselamatan berlalu lintas yaitu : 
    1. Merubah perilaku berkendara menjadi perilaku yang berkeselamatan dijalan raya, dan diharapkan perilaku berkendara yang berkeselamatan tersebut dapat menjadi budaya ditengah-tengah masyarakat.
    2. Menambah pengetahuan masyarakat dibidang lalu lintas.
    1. Memberikan informasi soal sesuai dengan standard soal pada ujian teori untuk memperoleh SIM A maupun SIM C yang berlaku secara nasional.
    2. Sambil bermain game sekaligus belajar berlalu lintas yang baik dan benar sehingga akan semakin mengetahui tentang bagaimana tata cara berkendara yang tertib dan berkeselamatan
    3. Banyak pengalaman dalam memainkan game edukasi keselamatan berlalu lintas ini, maka semakin banyak pula soal-soal dalam ujian teori SIM yang diketahui (kemunculan soal diatur secara random)
Bagikan berita melalui