LASIDI

23-06-2018 - UNIT PELAYANAN SIM — Polres Jepara
Program Layanan SIM Delivery ini dilakasanakan sebagai wujud apresiasi terhadap masyarakat Jepara yang telah patuh akan hukum pada saat membuat dan memperpanjang masa berlaku Surat Ijin Mengemudi atau SIM sekaligus sebagai permohonan maaf dikarenakan adanya keterlambatan dalam pendistribusian material .

S
urat Ijin Mengemudi jadi siap kami antar, pelayanan terbaik ini diberikan untuk masyarakat Jepara, khususnya bagi pemohon Surat Ijin Mengemudi . Jika sebelumnya, pemohon Surat Ijin Mengemudi yang sebelumnya melakukan pembuatan SIM baru maupun perpanjangan pada waktu itu hanya diberikan surat keterangan saja, namun setelah sekarang material sudah ada tetapi yang bersangkutan tidak dapat dihubungi melalui hp ataupun yang sudah lama tidak diambil oleh sebab itu kami sepakat untuk mengantar SIM tersebut ke rumah yang bersangkutan, Layanan SIM Delivery ini dengan cara mendistribusikan SIM kepada pemohon SIM oleh petugas urusan pelayanan SIM dengan menggunakan sepeda motor dinas. Sat lantas Polres Jepara akan mengantar ke alamat rumah masing-masing terutama yang dalam kota. Layanan SIM Delivery merupakan upaya Polri khususnya Sat Lantas Polres Jepara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengantarkan SIM sesuai dengan alamat pemohon SIM yang belum tercetak karena keterlambatan material SIM. Sehingga masyarakat masyarakat tidak kecewa karena keterlambatan material sim pada bulan-bulan kemarin.
Dengan adanya inovasi pelayanan yang diciptakan oleh  Satuan Lalu Lintas Polres Jepara sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik serta meningkatkan kepuasan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jepara, khususnya pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dikarenakan adanya keterlambatan material SIM tersebut. Sebelumnya pemohon Surat Ijin Mengemudi hanya diberikan resi pengambilan dan meninggalkan nomor ponsel (HP) kepada petugas setelah Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang tercetak sudah siap akan dihubungi oleh petugas. Untuk pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang bersangkutan tidak dapat dihubungi melalui hp ataupun yang sudah terlalu lama tidak diambil

 
Bagikan berita melalui