Penyegaran Pejabat Eselon III untuk Meningkatkan Kinerja

28-02-2018 - RSUD R. Syamsudin, S.H. — Pemerintah Kota Sukabumi

RSUD R. Syamsudin, SH memiliki pejabat baru dalam jabatan Wadir Pelayanan Medik dan Keperawatan, Kepala Bidang Pelayanan Medik, Kepala bidang Penunjang Medik dan Kepala Bidang Pengembangan Mutu dan pemasaran. Pelatikan para pejabat setingkat eselon III dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dilakukan oleh Walikota Sukabumi H. Muhammad Muraz, SH, MM pada tanggal 27 Februari 2018.

 

Wadir Pelayanan Medik dan Keperawatan dijabat oleh drg. Rina Hestiana, MMRS yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Mutu dan Pemasaran. drg. Rina menggantikan drg. Lily Mustapa, Sp.KG yang telah memasuki masa purnabakti. Kepala Bidang Pelayanan Medik dijabat oleh dr. Bihantoro, M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Pengembangan Mutu. dr. Bihantoro menggantikan dr. Asep Saepulah yang dilantik menjadi kepala bidang perencanaan dan SIM RS. dr. Asep menggantikan Ibu dra. Eriyani Agustina, MM yang telah memasuki masa purnabakti. Sedangkan Kepala Bidang Pengembangan Mutu dan Pemasaran dijabat oleh dr. Irma Agristina, M.H.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Kesehatan kota Sukabumi. dr. Irma menggantikan drg. Rina Hestiana, MMRS.

Para pejabat yang menempati jabatan baru dikenalkan oleh Direktur RSUD R. Syamsudin,SH kepada seluruh karyawan rumah sakit pada saat Apel Pagi Hari Rabu tanggal 28 Februari 2018. Dalam amanatnya Direktur mengharapkan dengan dilantiknya pejabat baru dapat memberikan nilai tambah bagi kinerja rumah sakit dan dapat memegang amanah dalam jabatan barunya semata-mata untuk melayani masyarakat.

Bagikan berita melalui