Roadshow ke-3 DPMPTSP Dalam Rangka Perencanaan Mal Pelayanan Publik

22-05-2018 - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu — Pemerintah Kota Bogor

Selasa, 22 Mei 2018, Kepala DPMPTSP Kota Bogor bersama para Kepala Bidang DPMPTSP melakukan roadshow ke institusi vertikal pelayanan publik yang berada di Kota Bogor untuk mensosialisasikan rencana pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP). Setelah sebelumnya mendatangi Kapolresta, Kepala Kantor Imigrasi, Kepala BPN, kantor Bea Cukai Bogor, Kantor KPP pratama, dan kantor PN Gas, kali ini DPMPTSP kunjungi Kantor BJB Kota Bogor.

Dalam kunjungannya, Kepala DPMPTSP menyampaikan tujuan Mal Pelayanan Publik ini dan diharapkan BJB dapat berperan aktif dalam membantu juga mendukung pelaksanaan MPP ini. "Dari sisi perencanaan ini adalah tahap kedua (roadshow), selama 3 hari ini, sudah 10 instansi vertikal yang dikunjungi dan arat-rata tanggapannya positif dan menyambut baik Pelaksanaan MPP ini." ujar Rudy Mashudi, Kepala Bidang Perizinan Pemanfaatan Ruang. 

Pihak BJB, ibu jamilah menambahkan "terkait layanan yg sudah berjalan di DPMPTSP, dibutuhkan tempat yang akan disesuaikan dengan lokasi, konsep kantor kas akan ditempatkan minimal 3 orang petugas, dan jaringan atm. ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelaksanaan MPP".

Bagikan berita melalui