(Bandung, 9-10 April 2019) Tingkatkan "hospitality" pegawai, Bea Cukai Bandung selenggarakan Workshop Customs and Excise Client Service Charter (CECSC). Workshop yang berlangsung selama dua hari dipandu oleh trainer Yetty Yulianty (Kepala Subbagian Tata Usaha, Direktorat Kepatuhan Internal), Ardhani Naryasti (Kepala Seksi Penyuluhan, Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga) dan Rommy Heryadi (Pemeriksa Bea Cukai Muda, KPUBC Tipe C Soekarno Hatta).
Character building, komunikasi yang efektif, managing service, dan practical guide secara keseluruhan disampaikan oleh trainer dengan sangat menarik. Didukung dengan praktek role play terkait pelayanan, peserta workshop yang sebagian besar adalah generasi milenial dihadapkan pada situasi-situasi yang mungkin terjadi pada saat menghadapi pengguna jasa.
Melalui workshop ini, diharapkan terjadi peningkatan kualitas layanan sehingga lebih humanis sesuai rekomendasi dari Kementerian PAN-RB kepada Bea Cukai Bandung dalam kontestasi pembangunan zona integritas untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi pada tahun 2018. Melalui workshop CECSC ini juga menjadi bukti dukungan Bea Cukai atas program Kementerian Keuangan yang menjadikan tahun 2019 sebagai tahun peningkatan kualitas sumber daya manusia, di samping tentu saja untuk menjadikan #beacukaimakinbaik.
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020