Audiensi KNPI Kota Bogor dengan DPMPTSP

21-05-2018 - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu — Pemerintah Kota Bogor
Pada Senin (21 Mei 2018), pagi yang cerah di hari ke-5 Ramadhan bertempat di ruang rapat Kantor DPMPTSP, rombongan KNPI berjumlah 9 orang yang diketuai Bagus Maulana berdiskusi serius dalam suasana santai dengan segenap jajaran DPMPTSP Kota Bogor yang dipimpin Deny Mulyadi. Dalam sambutan awal dan perkenalan, Bagus menyatakan bahwa tujuan audiensi untuk menjalin silaturrahmi dan berdiskusi terkait kajian-kajian KNPI terutama terkait perizinan.
Dalam paparan diawal pertemuan, Kepala Dinas PMPTSP menjelaskan tentang progress layanan yang telah dilaksanakan di Kota Bogor. Proses digitalisasi perizinan dan layanan online yang diharapkan dapat mempermudah layanan perizinan. Serta menjelaskan tahapan-tahapan yang akan ditingkatkan seperti rencana Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Online Single Submission (OSS).
Lebih jauh dalam pertemuan tersebut didiskusikan isu-isu terkait perizinan IMB, SIUP, TDP dan izin operasional usaha serta hal-hal yang menyangkut dinamika sosial kemasyarakatan. "Pertemuan seperti ini sangat baik. Karena bisa menyamakan persepsi antara Pemerintah Kota dengan para pihak termasuk KNPI", ujar Denny disela-sela diskusi. (RM)
Bagikan berita melalui