Pembukaan PORSENAP, Kalapas : Salah Satu Wujud Pembangunan ZI Menuju WBK!

29-03-2022 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI D.I.YOGYAKARTA

YOGYAKARTA-Pada Apel Pagi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo membuka Pekan Olah Raga dan Seni Narapinada (PORSENAP) di Lapangan Utama pada Senin (28/03). 

Kegiatan PORSENAP ini dalam rangka semarak perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HPB) ke- 48. Tujuan diselenggarakanya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan terhadap sesama dan menjaga daya tahan tubuh WBP di era Pandemi COVID-19. Dalam amanatnya Kalapas menyampaikan mementum ini merupakan wujud dalam Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK. Yakni dengan adanya sinergi antara Pegawai dan WBP dalam pelaksanaan program pembinaan. 

“ Kegiatan ini merupakan wujud dan salah astu pembangunan Zona Integritas menuju WBK yaitu adanya sinergi antara WBP dan Pegawai dalam proses pembinaan.” terang Kalapas. 

 Kalapas juga berharap semu peserta yaitu pegawai dan pegawai dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, menjaga sportifitas dalam bertanding, mendukung proses pembinaan dan menjaga kekompakan. 

“Harapannya kegiatan ini semua yang terlibat dapat mengikuti dengan baik. Warga Binaan juga dapat mendukung proses pembinaan. Jaga sportifitas dalam bertanding. Momen ini adalah momen untuk menjaga kekompakan WBP dan Pegawai. sehingga badan kita sehat dan selalu kompak. “ jelas Kalapas. 

Bagikan berita melalui