Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kunjungi Bea Cukai Bandung

29-03-2022 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 29 Maret 2022) Bea Cukai Bandung kedatangan tamu dari rekan-rekan media, kali ini dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Jabar yang diwakili oleh Abby Aditya dari TVRI Jawa Barat, Aditya Pratama dari KompasTV, dan Riky Eka Putra dari ANTV. IJTI adalah persatuan jurnalis televisi yang memiliki tujuan untuk menjadi wadah pemberdayaan dan peningkatan profesi para jurnalis televisi, baik televisi pemerintah maupun swasta.

Tim dari IJTI Jabar disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung dan Kepala Seksi Pelayanan dan Layanan Informasi. Pada kesempatan ini perwakilan dari IJTI Jawa Barat memperkenalkan sususan kepengurusan, kegiatan-kegiatan IJTI, dan juga berdiskusi mengenai tugas-tugas pengawasan dan pelayanan oleh Bea dan Cukai Bandung.

Semoga dengan terjalinnya sinergi yang baik antara Bea Cukai dan media, semakin memajukan dunia jurnalistik, dan berita terkait kepabeanan dan cukai yang akurat dapat tersampaikan kepada masyarakat.

#CustomsVisitCustomer
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiBandungBisa
#BeaCukaiBandungJuara
#BeaCukaiBandungWBBM2020

Bagikan berita melalui