UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

29-03-2022 - Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga — Pemerintah Kab. Buleleng

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 28 Maret 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, di pimpinan oleh Kepala bidang PO, Putu Pasek Suardika, S. Pd,  sebagai pembina upacara. 


Sebelum upacara selesai dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M. Secara umum  menyampaikan Terima kasih kepada seluruh peserta apel yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini dan sudah menerapkan prokes pencegahan covid - 19.



Lebih lanjut, Kadisdikpora Buleleng juga menyampaikan Terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati sudah memberikan suport dalam rangka memeriahkan HUT Kota Singaraja ke 418 Tahun dan hari ini Disdikpora Kabupaten Buleleng juga akan mengikuti pertandingan tenis meja antar SKPD Pemkab Buleleng. Lebih lanjut, juga di sampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Pagerwesi bagi karyawan dan karyawati yang melaksanakan dan pada tanggal 30 Maret 2022 juga bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Singaraja akan dilaksanakan hiburan seni dan budaya di Taman Bunga Karno.


Bagikan berita melalui