Keluarga Besar Pengadilan Agama Atambua Melakukan Berbagi Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

28-03-2022 - Pengadilan Agama Atambua — PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG

Atambua (28/03/2022) : Senin siang, keluarga besar Pengadilan Agama Atambua melakukan berbagi bersama dengan anak panti asuhan. Kegiatan sosial yang digelar di Mushola Al-Hikmah Pengadilan Agama Atambua ini digelar dalam rangka doa bersama sekaligus berbagi dengan anak panti asuhan Bina Bunga Bangsa Atambua. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Atambua, Muhammad Jalaluddin, S.Ag.

AKIKAH WEB 2

Dalam sambutannya ex Hakim Pengadilan Agama Praya itu menyampaikan bahwasannya kita perlu untuk merangkul saudara-saudara kita yang berada di Atambua. “Doa bersama ini selain dimunajatkan untuk keselamatan semua juga digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan”, ungkap Jalal. Acara yang dihadiri oleh aparatur Pengadilan Agama Atambua ini dipimpin langsung oleh Ustad H. Syaroni selaku Takmir Masjid An-Nur Atambua sekaligus salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Belu.

Harapannya dengan digelarnya acara sosial seperti ini, diharapkan aparatur Pengadilan Agama Atambua dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dilingkungan sekitar. Rencananya kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan dengan menyesuaikan waktu aparatur Pengadilan Agama Atambua. #Admin_PA_Atb


Bagikan berita melalui