Tingkatkan Keimanan, Penyuluh Agama Kristen Laksanakan Persekutuan Doa

28-03-2022 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul — Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Bantul (Kankemenag) - Penyuluh Agama Kristen laksanakan persekutuan doa di ruang Zona Integritas (ZI) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul (Kankemenag Bantul), Senin (28/3). Acara ini dihadiri oleh Pendeta, Penyuluh Agama Kristen honorer, Pengawas Agama Kristen, dan beberapa pegawai Kristen lainnya.

Suyanto, S.PAK. Penyuluh Agama Kristen mengatakan bahwa kegiatan ini akan dirutinkan. "Untuk menambah keimanan kita, jika yang muslim melaksanakan Semaan Al-Qur'an setiap Jumat minggu ketiga, kami juga mengadakan persekutuan doa setiap Senin minggu keempat," jelasnya dalam pembukaan.

Suyanto juga mengatakan juga latar belakang pelaksanaan kegiatan ini adalah imbauan dari Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kankemenag Bantul. "Pak Kasubbag menghendaki untuk kami supaya ada kegiatan rutin, agar hubungan baik sesama Kristen tetap terjalin dengan baik," ujarnya.

Dalam kegiatan ini nantinya pemantik akan dirolling, jadi semua peserta nantinya akan mendapat jatah menjadi pemantik. (Dnd)


Bagikan berita melalui