PIMPIN APEL PAGI, KARUTAN TANJUNG SERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PETUGAS BERPRESTASI

28-03-2022 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Tanjung – Pimpin apel pagi, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Rommy Waskita Pambudi berikan penghargaan kepada Pegawai teladan dan yang telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba. Senin (28/03/2022).

Bertempat di lapangan depan Rutan Tanjung, seperti hal yang rutin dilaksanakan tiap minggunya kegiatan tersebut diikuti seluruh petugas Rutan Tanjung.

Dalam amanatnya, Rommy mengapresiasi prestasi salah satu petugasnya yang berhasil menggagalkan upaya penyeludupan Narkotika ke dalam Rutan.

”Terimakasih kepada petugas yg telah mengagalkan penyeludupan Narkoba, yakni M.Riski. Usai apel ini akan kita berikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi karena telah bekerja dengan Integritas, dan menunjukan bahwa kita masih komitmen untuk menciptakan sikon Rutan Tanjung BERSINAR, yakni bersih dari narkoba” Ucap Rommy.

Selain itu, penggagalan Upaya penyeludupan Narkoba ini menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah sehingga nantinya akan ada penyerahan penghargaan tingkat kanwil dan juga telah dilaporkan ke tingkat pusat.

Selain itu Karutan juga menyampaikan agar layanan penitipan barang untuk Tahanan dan Narapidana dilaksanakan sesuai prosedur SOP layanan titipan dan juga mengingatkan jajarannya terkait beberapa agenda yang akan dilaksanakan seminggu kedepan.

“Selasa malam kita akan ada Apel Siaga Posko Rupam Pemasyarakatan, dan tolong dipersiapkan. Juga kepada ketua dan anggota ZI WBK/WBBM, terkait penguploadan LKE ZI WBK/WBBM agar diperhatikan dan dipersiapkan dengan benar dan sungguh agar bisa lolos ke tahap TPN” ungkapnya.

Pada kegiatan yang sama dalam apel pagi kali ini juga disenyerahkan Piagam Penghargaan kepada petugas yang berhasil menggagalkan penyeludupan Narkoba juga kepada Pegawai Teladan sebagai bentuk dedikasinya dalam bertugas mengamankan menjaga dan mengawasi warga binaan di Rutan Tanjung.

#KumhamPASTI
#Kemenkumham
#Ditjenpas
#Pemasyarakatan
#BackToBasicPemasyarakatan
#RutanTanjung


Bagikan berita melalui