Ketua Pengadilan Agama Atambua Hadiri Pembukaan Lomba MTQ Tahun 2022 Di Kabupaten Belu

28-03-2022 - Pengadilan Agama Atambua — PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG

Atambua (28/03/2022) : Jamaludin Muhamad, S.HI., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Atambua menghadiri pembukaan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Belu Tahun 2022. Acara yang digelar di Kementerian Agama Kabupaten Belu ini dimulai pada Senin pagi pukul 09.00 WITA. Kegiatan lomba MTQ ini digelar secara rutin tiap tahunnya di Kabupaten Belu yaitu Kementerian Agama Kabupaten Belu sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh dr. Taolin Agustinus, Sp. PD-KGEH,FINASIM., selaku Bupati Belu. Orang nomor satu di Kabupaten Belu juga memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti lomba MTQ Tahun 2022. “Kegiatan ini adalah kegiatan positif khsusunya bagi umat muslim, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan membentuk karakter anak yang berakhlak dan berguna bagi nusa dan bangsa”, ujar Taolin.

Ketua Pengadilan Agama Atambua juga turut berbangga dengan adanya lomba MTQ yang diselenggarakan tiap tahunnya di Kabupaten Belu. “Meskipun terkendala pandemi covid-19 ini ajang perlombaan MTQ ini tetap bisa diselenggarakan setiap tahunnya. Kita semua patut bersyukur dan mengapresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini Kementerian Agama Kabupaten Belu”, ujar Jamal. Kegiatan ini juga turut serta dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Belu, sebagai bentuk sinergitas. #Admin_PA_Atb

Bagikan berita melalui