Sosialisasi Generasi Berencana dan Napza Bagi Andikpas LPKA Martapura Bersama PKBI dan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan

28-03-2022 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, INFO_PAS - Senin (28/03) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura bekerja sama dengan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBI) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Generasi Berencana dan Napza bagi Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas). Kegiatan bertempat di Aula Serbaguna Dr. Sahardjo, SH. pada pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai.

Adapun kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Martapura, Kepala Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI), Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBI) serta seluruh jajaran.

Sambutan pertama disampaikan oleh Kepala LPKA Kelas I Martapura. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi generasi berencana dan napza ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada seluruh Andikpas LPKA Martapura dan dapat berlanjut kedepannya sebagai agenda rutin.

Sambutan dilanjutkan oleh Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan yang sekaligus membuka kegiatan sosialisasi generasi berencana dan napza bagi Andikpas LPKA Kelas I Martapura. Acara dilanjutkan dengan pemapamaran materi oleh 3 orang narasumber, diantaranya materi seksualitas bagi remaja dari OPD KB, materi dari BNN dan materi Anak dan Genre. Andikpas telah berjalan aman dan tertib dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Website LPKA Martapura : http://lpkamartapura.kemenkumham.go.id/berita-utama/sosialisasi-generasi-berencana-dan-napza-bagi-andikpas-lpka-martapura-bersama-pkbi-dan-bkkbn-provinsi-kalimantan-selatan

#lpkamartapurajulak #PAStiWBK #ditjenpas #KumhamSemakinPASTI #kemenkumhamkalsel

Bagikan berita melalui