Penghujung Maret : Aparatur Pengadilan Agama Atambua Gelar Apel Pagi

28-03-2022 - Pengadilan Agama Atambua — PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG

Atambua (28/03/2022) : Senin pagi, aparatur Pengadilan Agama Atambua menggelar apel pagi terakhir pada bulan Maret 2022. Jamaludin Muhamad, S.HI., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Atambua yang bertindak sebagai pembina apel pada pagi ini, sedangkan yang bertugas sebagai pemimpin apel adalah Zakaria Asbanu selaku PPNPN Pengadilan Agama Atambua. Kegiatan apel ini juga sebagai internalisasi 8 nilai utama Mahkamah Agung dan core value berakhlak sebagaimana SE Kemenpan RB Nomor 20 Tahun 2021.

Dalam amanatnya, Jamal menuturkan bahwa kegiatan apel pagi ini wajib dilakukan guna memberikan sepemahaman bagi tiap aparatur. Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta apel untuk melakukan pekerjaan diatas standar, dengan demikian maka kualitas kinerja yang akan dihasilkan aparatur Pengadilan Agama Atambua akan lebih berkualitas. “Perlu diingat, bahwa untuk menghasilkan kinerja yang berkualitas tentu dimulai pada diri kita masing-masing”, tegas Jamal.

WhatsApp Image 2022 03 28 at 11.28.36 2

Pembina juga menambahkan bahwa pentingya aparatur dalam memasang target atau capaian yang akan dilakukan pada setiap harinya, sehingga dengan adanya target harian yang akan dilakukan maka menjadikan pekerjaan lebih terukur dan optimal. Harapannya dengan berikhtiar dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya hari ini, kedepan kita semua dapat memetik hasil yang baik dikemudian hari. #Admin_PA_Atb

Bagikan berita melalui