Kegiatan Character Building Pengadilan Agama Kabanjahe, Ciptakan Kerja Sama dan Kekompakan

28-03-2022 - Pengadilan Agama Kabanjahe — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Kabanjahe | https://www.pa-kabanjahe.go.id

Kegiatan Character Building sangat bermanfaat untuk mengenal diri sendiri, memahami kekurangan dan kelebihan diri dan yang paling penting ialah membangun hubungan dengan sesama. Berangkat dari hal tersebutlah Pengadilan Agama Kabanjahe melaksanakan kegiatan Character Building yang dilaksanakan pada hari ini (Sabtu, 26 Maret 2022) di Villa Juma Lau Resort. 

Whats-App-Image-2022-03-26-at-16-06-56

Kegiatan ini dimulai dengan memberikan Pengarahan dan Pemahaman tentang pentingnya membangun Kerjasama dan Kekompakan dalam sebuah tim yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe Y.M. Sri Armaini, S. HI., M.H. dilanjutkan dengan memainkan games.

Acara ini tak hanya diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kabanjahe tapi juga diikuti oleh Keluarga Pengadilan Agama Kabanjahe termasuk anak-anak yang ikut.

Whats-App-Image-2022-03-26-at-16-04-58

Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe menyampaikan kepada tim Redaksi bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meciptakan kerja sama dan kekompakan, ".. Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dan bertujuan untuk meningkatkan kerja sama yang solid kepada tim PATEN Pengadilan Agama Kabanjahe dan diharapkan kita semakin kompak kedepannya" kata Sri Armaini. (NRL)


Bagikan berita melalui