PA Kabanjahe Adakan Acara Pengantar Alih Tugas Mantan Wakil Ketua dan Panmud Gugatan PA Kabanjahe

28-03-2022 - Pengadilan Agama Kabanjahe — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Kabanjahe | https://www.pa-kabanjahe.go.id

Sudah 2 Bulan berlalu sejak dilantiknya mantan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe Y.M. Sri Hartati., S. HI., M. H. menjadi Ketua Pengadilan Agama Simalungun dan Bapak Muhammad Zulfikri, S. HI., M.H. menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Simalungun. Namun kegiatan alih tugas baru dapat dilaksanakan pada hari ini (Sabtu, 26 Maret 2022) disebabkan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kabanjahe.

Bertempat di Villa Juma Lau Resort, Kegiatan Pengantar alih tugas ini dilaksanakan. Acara dimulai dengan membacakan lantunan Ayat Suci Al-qur'an yang dibacakan oleh Sdr. Maulana Z Ketaren dan dilanjutkan dengan Kesan dan Pesan Ketua Pengadilan Agama Simalungun. Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kabanjahe atas kerja samanya selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Kabanjahe, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu semua atas kerja sama yang terjalin selama saya bertugas di PA Kabanjahe sehingga kita bisa meraih predikat WBK, saya juga memohon maaf kepada bapak ibu apabila selama saya bertugas di PA Kabanjahe bapak ibu ada yang merasa marah ataupun tersinggung dengan tutur kata saya, saya mohon untuk dimaafkan" Kata Sri Hartati.

Whats-App-Image-2022-03-26-at-15-52-20-1Whats-App-Image-2022-03-26-at-15-52-20

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan hal yang senada dengan Ibu Sri Hartati, "..kami Keluarga Besar Pengadilan Agama Kabanjahe mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bu Sri Hartati dan Bapak Fikri atas Kerja samanya selama ini, kita sama-sama berjuang meraih predikat WBK pada waktu itu dan berhasil, semoga nantinya Pengadilan Agama Simalungun dapat memperoleh predikat WBK dibawah kepemimpinan ibu dan dibantu dengan bapak fikri, kami juga memohon maaf apabila selama ibu dan bapak bertugas disini kami ada melakukan kesalahan ataupun ada yang tidak mengenakkan dihati, saya mewakili teman-teman semua memohon maaf yang sebesar-besarnya..." kata Sri Armaini.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Kabanjahe. (NRL)


Bagikan berita melalui