Kunjungan Kerja DPMPTSP Kabupaten Kuningan

15-01-2018 - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu — Pemerintah Kota Bogor
Bertempat diruang rapat, Senin (15 Januari 2018) rombongan DPMPTSP Kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Bapak Lili Suherli diterima oleh Kepala Dinas DPMPTSP Kota Bogor, bapak Denny Mulyadi didampingi para Kabid.
Dalam kesempatan sambutan awal, Kadis PMPTSP Kuningan mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan rombongan adalah untuk langsung belajar tentang implementasi pelayanan perizinan secara online. "Sengaja saya bawa seluruh pejabat struktural dari DPMPTSP Kuningan untuk melihat langsung tahapan pelaksanaan perizinan yang sudah berjalan di Kota Bogor", ungkap Lili.
Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula bahwa seluruh kepala seksi diminta untuk langsung praktek bersama dengan petugas dan staff dinas PMPTSP Kota Bogor. Seluruh ilmu yang didapat untuk dapat diterapkan dalam implementasi di Kuningan. 
Kepala Dinas PMPTSP Kota Bogor menyatakan bahwa pelayanan  perizinan masih terus disempurnakan dan dipersilahkan untuk mengambil hal-hal yang  dianggap baik oleh rekan-rekan DPMPTSP Kabupaten Kuningan.
Bagikan berita melalui