DPMPTSP Kota Bogor adakan Temu Bisnis Antar UMKM di Kota Bogor

30-11-2017 - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu — Pemerintah Kota Bogor
Dalam rangka meningkatkan kapasitas usaha dan pembentukan jaringan kemitraan antara pelaku UMKM Kota Bogor dengan para pelaku Usaha Besar,  DPMPTSP Kota Bogor bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI, KADIN, HIPMI Kota Bogor serta IPB Science Techno Park menyelenggarakan Temu Bisnis 2017 dengan mengundang sekitar 120 orang peserta yang terdiri dari perwakilan DPMPTSP Provinsi Jawa Barat, Dinas dan instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Pimpinan Perusahaan,  Perbankan, Perhotelan, Asosiasi Pengusaha serta kurang lebih 50 (limapuluh) orang para pelaku UMKM Unggulan Di Kota Bogor khususnya di sektor Kerajinan dan Makanan Kemasan. Acara diselenggarakan pada Hari Kamis Tanggal 30 Nopember 2017 bertempat di Gedung Technosnet IPB  Kompleks Botani Square.

Kegiatan Temu Bisnis 2017  dibuka oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor, Bapak Drs. H Edgar Suratman,MM mewakili Bapak Walikota Bogor, dengan Narasumber Kegiatan antara lain :
1.    Drs. H. Suhanto, MM Staf Ahli Menteri Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga Kementrian Perdagangan RI. 
2.    DR. Meika Syahbana Rusli, MM, Direktur Utama IPB Science Techno Park 
3.    Erik Irawan Suganda, MA,  Ketua KADIN Kota Bogor 
4.    Ir. Muzakir, Ketua HIPMI Kota Bogor serta
5.    Yeddy Syahputra, Direktur PT. Abad Baru, Distributor UMKM Corp. 
format Kegiatan Temu Bisnis 2017 dilaksanakan melalui diskusi terbuka (Talkshow) yang di pandu secara langsung oleh Moderator yaitu Ketua Tim Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan (TP4) Kota  Bogor Bapak DR. Yayat Supriatna MSP.

Oleh : Rachmat H A Asir, SE
Bagikan berita melalui