Surakarta--Pada Hari Kamis (15/12/2021) Tim Pokja Pengawasan Pembangunan Zona Integritas Rupbasan Surakarta melaksanakan evaluasi terkait dengan sarana pengaduan yang terdapat pada Rupbasan Kelas I Surakarta.
Ketua Pokja Pengawasan, Anityo mengatakan bahwa selama Tahun 2021 berjalan ini tidak diketemukan laporan pengaduan terkait layanan yang terdapat pada Rupbasan Kelas I Surakarta.
"Tidak adanya pengaduan terkait layanan pada Rupbasan Kelas I Surakarta menunjukkan 2 hal, pelayanan pada pengguna layanan dapat dilaksanakan dengan baik atau ketidaktahuan dan kurangnya sarana dalam penyampaian keluhan atau aduan"Jelas Anityo.
Anggota Tim Pengawasan, Lestari mengatakan evaluasi terkait layanan pengaduan dilaksanakan setiap bulan rutin dan terdapat beberapa rekomendasi untuk peningkatan layanan pengaduan.
"Layanan Pengaduan merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kualitas layanan pada Rupbasan Surakarta sehingga setelah rapat evaluasi berlangsung kami menambah kotak pengaduan untuk dapat dipergunakan pengguna agar lebih mudah mengaksesnya. Sebenarnya kami telah sediakan kotak pengaduan fisik di Jebres dan melalui WA atau daring, ini kami tambah lagi kotak pengaduan di kantor Manahan"Jelas Tari
Rupbasan Surakarta!
Salam Bersahaja!
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020