*Tingkatkan Mutu Pelayanan, Rupbasan Terus Lakukan Survei IPK-IKM*
Cilacap – Dalam usaha untuk terus meningkaykan mutu pelayanan, Rupbasan Kelas II Cilacap terus melakukan Survei Kepuasan Masyarakat. Hasil Suvei ini merupakan gambaran persepsi masyarakat atas pelayanan yang diberikan oleh Rupbasan Kelas II Cilacap yang menjadi dasar dalam melaksanakan perbaikan pelayanan.
Pada bulan November 2021, Hasil Survei Balitbangham terpantau Indeks Persepsi Korupsi (IPK) 14,93/15 dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 19,83/20 dengan jumah responden sebanyak 53 orang. Hasil ini menunjukan bahwa persepsi masyarakat terhadap pelayanan Rupbasan Kelas II Cilacap adalah sangat baik.
Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh responden yang telah bersedia mengisi survey.
#KumhamSemakinPASTI
#RupbasanCilacapLugasMencerdaskan
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020