*Tingkatkan Mutu Pelayanan, Rupbasan Terus Lakukan Survei IPK-IKM*

03-12-2021 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Cilacap — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

*Tingkatkan Mutu Pelayanan, Rupbasan Terus Lakukan Survei IPK-IKM* Cilacap – Dalam usaha untuk terus meningkaykan mutu pelayanan, Rupbasan Kelas II Cilacap terus melakukan Survei Kepuasan Masyarakat. Hasil Suvei ini merupakan gambaran persepsi masyarakat atas pelayanan yang diberikan oleh Rupbasan Kelas II Cilacap yang menjadi dasar dalam melaksanakan perbaikan pelayanan. Pada bulan November 2021, Hasil Survei Balitbangham terpantau Indeks Persepsi Korupsi (IPK) 14,93/15 dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 19,83/20 dengan jumah responden sebanyak 53 orang. Hasil ini menunjukan bahwa persepsi masyarakat terhadap pelayanan Rupbasan Kelas II Cilacap adalah sangat baik. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh responden yang telah bersedia mengisi survey. #KumhamSemakinPASTI #RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

Bagikan berita melalui