Rabu (01/09/2021) - Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan Bapak Hadi Rahman, S.I.P., MPA (Mgmt.) telah melakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan melakukan peninjauan implementasi pelayanan publik sekaligus penyampaian arahan terkait dengan peningkatan pelayanan publik pada Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan secara virtual melalui aplikasi zoom.
dengan penguatan pelayanan publik diharapkan PTA Banjarmasin danseluruh Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan dapat meningkatkan performa melalui berbagai inovasi pelayanan hingga pemenuhan sapras yang mendukung peningkatan service excelent kepada masyarakat
Mari bangun pelayanan publik yang menyenangkan dengan 5 pilar pelayanan publik yaitu:
1. Product : Apa yang dibuat atau dihasilkan dari layanan publik
2. Policy : Kebijakan yang mendukung atau menguraikan layanan tersebut
3. People : Sumber Daya Manusia (SDM)
4. Infrastructure : Ketersediaan sarana prasarana atau fasilitas pendukung yang memadai dan ramah terhadap kaum difabel serta kelompok rentan
5. Innovation : Hal-hal yang baru diciptakan atau hasil pengembangan yang mendatangkan
manfaat besar bagi penyelenggaraan layanan publik
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020