Sinergitas Penguatan Pelayanan Publik PTA Banjarmasin bersama Ombudsman

30-11-2021 - PENGADILAN TINGGI AGAMA BANJARMASIN — Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama

Rabu (01/09/2021) - Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan Bapak Hadi Rahman, S.I.P., MPA (Mgmt.) telah melakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan melakukan peninjauan implementasi pelayanan publik sekaligus penyampaian arahan terkait dengan peningkatan pelayanan publik pada Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan secara virtual melalui aplikasi zoom.

dengan penguatan pelayanan publik diharapkan PTA Banjarmasin danseluruh Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan dapat meningkatkan performa melalui berbagai inovasi pelayanan hingga pemenuhan sapras yang mendukung peningkatan service excelent kepada masyarakat

Mari bangun pelayanan publik yang menyenangkan dengan 5 pilar pelayanan publik yaitu:
1. Product : Apa yang dibuat atau dihasilkan dari layanan publik
2. Policy : Kebijakan yang mendukung atau menguraikan layanan tersebut
3. People : Sumber Daya Manusia (SDM)
4. Infrastructure : Ketersediaan sarana prasarana atau fasilitas pendukung yang memadai dan ramah terhadap kaum difabel serta kelompok rentan
5. Innovation : Hal-hal yang baru diciptakan atau hasil pengembangan yang mendatangkan
manfaat besar bagi penyelenggaraan layanan publik

WhatsApp Image 2021 09 01 at 15.00.03

WhatsApp Image 2021 09 01 at 15.00.04

WhatsApp Image 2021 09 01 at 15.00.06

WhatsApp Image 2021 09 01 at 15.45.20


Bagikan berita melalui