Amurang | Selasa, 23 November 2021, bertempat di ruang PTSP PA Amurang, Wakil Ketua PA Amurang Ibu Masyrifah Abasi, S.Ag mengadakan briefing kepada para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada pukul 09.00 WITA
Adapun arahannya yang disampaikan Wakil Ketua PA Amurang adalah pentingnya kesadaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dengan selalu meningkatkan kualitas pelayanan prima sesuai dengan SOP petugas PTSP. Beliau juga mengingatkan agar para Petugas PTSP selalu mempedomani Surat Keputusan KMA Nomor 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan dan SK KMA Nomor 144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan
Selain menyampaikan beberapa hal terkait dengan peningkatan kualitas layanan Wakil Ketua PA Amurang juga mengingatkan akan pentingnya menerapkan budaya pelayanan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) kepada setiap pengguna layanan PTSP di setiap jam pelayanan Beliau juga mengingatkan akan arti pentingnya mindset ASN yang merupakan pelayanan masyarakat, oleh karena kita digaji oleh negara dan rakyat maka harus dipastikan bahwa petugas layanan harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.
Briefing pagi ditutup dengan do’a dan support dari Wakil Ketua Semoga setiap bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat pencari keadilan bernilai ibadah yang membawa keberkahan bagi kehidupan kita semua. Aamiin
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020