Customs Visits Customer PT. Perdana Firsta Garment

20-02-2019 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 19 Februari 2019) Bea Cukai Bandung bersama Kanwil Bea Cukai Jawa Barat melakukan kunjungan dalam rangka Customs Visits Customer ke PT. Perdana Firsta Garment. Kegiatan diawali dengan pemaparan mengenai proses bisnis, diskusi dilanjutkan dengan plant tour. Pada kegiatan kali ini, Kanwil DJBC Jawa Barat diwakili oleh Swoko Adi, Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Puput Hernyadi, Kepala Seksi Bimbingan Kepatuhan dan Hubungan Masyarakat, dan Agus Hari Tjahjono, Kepala Seksi Perijinan dan Fasilitas III, sedangkan Kantor Bea Cukai Bandung diwakili oleh Taufik Ismail, Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai IX, Kartika Juwono Vincensius, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, dan Eri Prihantari, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi
.
PT Perdana Firsta Garment merupakan peusahaan penerima fasilitas KITE (Kemudahan Impor Tujuan Ekspor). Hasil produksi perusahaan berupa pakaian olahraga yang akan diekspor seluruhnya ke luar negeri.


Dengan meningkatnya sinergi antara DJBC dengan pengguna jasa diharapkan dapat meningkatkan iklim usaha dan meningkatkan nilai ekspor perusahaan.
.
Semoga kegiatan CVC ini dapat menjadi sarana untuk menyampaikan aspirasi dan solusi bagi setiap permasalahan yang dihadapi perusahaan penerima fasilitas KITE ini.

Bagikan berita melalui