Studi Tiru Wilayah Bebas dari Korupsi Bea Cukai Tangerang

14-02-2019 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 13 Februari 2019) Bea Cukai Bandung kembali mendapatkan kunjungan dalam rangka studi tiru Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Rombongan dari Bea Cukai Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Aris Sudarminto, disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko, yang didampingi oleh Tim Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi 2018, Novianto Dwi Puwowibowo dkk.

Dalam sambutannya, Onny Yuar Hanantyoko menyampaikan proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Bea Cukai Bandung berhasil memperoleh predikat yang sangat bergengsi tersebut. Memang bukan perjuangan yang mudah untuk dapat meraihnya.



Selamat berjuang, Bea Cukai Tangerang! Semoga dengan kesungguhan usaha dan semangat yang tinggi mampu meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi 2019!



#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui