KUNJUNGAN KADIVPAS KALSEL DALAM RANGKA PENGARAHAN BACK TO BASIC DAN SIMONEV BAMA DI LAPAS TANJUNG

11-11-2021 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Tanjung, Kamis(11/11) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung mendapatkan kunjungan rombongan dari Divisi Pemsyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan ini dalam rangka briefing tentang Back to Basic Pemasyarakatan, dan monitoring dan evaluasi (Monev) terkait BAMA di UPT.

Bertempat di Aula Lapas Tanjung, kegiatan ini juga diikuti oleh Rutan Kelas IIB Tanjung dan Lapas Kelas IIB Amuntai. Acara dibuka langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto. Dilanjutkan dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono memberikan arahan tentang Back to Basic Pemasyarakatan kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIB Tanjung, Rutan Kelas IIB Tanjung dan Lapas Kelas IIB Amuntai.

Setelah acara pengarahan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi Dapur Bersih Lapas Tanjung. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel berpesan untuk selalu menjaga kebersihan dapur dan kualitas makanan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan agar Warga Binaan terjaga kesehatannya dan asupan gizinya.


Bagikan berita melalui