RAPAT TINDAK LANJUT ASSESMENT SURVEILANCE DAN SOSIALISASI HASIL RAPAT KOORDINASI PTA MEDAN

11-11-2021 - Pengadilan Agama Kabanjahe — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Kabanjahe ? http://pa-kabanjahe.go.id

Senin, 08 Oktober 2021, Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kabanjahe berkumpul di ruang rapat Pengadilan Agama Kabanjahe dalam rangka pelaksanaan Rapat Tindak Lanjut Assesment Surveilance APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) dimana Assesment surveillance tersebut telah dilaksanakan sebelumnya di hari Kamis, 04 November 2021.

Pukul 09.00 Wib, kegiatan rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kabanjahe, Ibu Afridawati, S.Ag. dan dilanjutkan dengan penyampaian paparan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe, Ibu Sri Hartati, S.H.I.,M.H., “Alhamdullillah, Surveilance APM telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, tetapi ada sedikit temuan yang harus segera kita tindak lanjuti”. Beliau juga menambahkan dalam penyampaiannya agar seluruh pegawai tetap saling bahu – membahu dalam pelaksanaan tugas, tetap kompak dan solid untuk mencapai hasil yang maksimal.

Rapat-tindak-lanjut-2

Kegiatan rapat tindak lanjut tersebut dilanjuti dengan Sosialisasi dari Sekretaris, Ibu Afridawati, S.Ag. dan Panitera Muda Gugatan, Muhammad Zulfikri, S.H.I. yang ikut mengahadiri acara Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada tanggal 01 s.d 03 November 2021 oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Ibu Afridawati, S.Ag. dan Bapak Muhammad Zulfikri, S.H.I. menyampaikan mengenai kinerja Pengadilan Agama Kabanjahe.

Rapat-tindak-lanjut-3

Di akhir sosialisasi tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe, Ibu Sri Hartati, S.H.I., M.H. menyampaikan agar kinerja yang telah kita raih dengan nilai yang sangat baik, haruslah kita pertahankan dan kinerja dengan nilai yang masih belum baik, harus kita tingkatkan kembali, Semoga dikedepannya Pengadilan Agama Kabanjahe dapat menjadi semakin lebih baik lagi. (Tha Za)


Bagikan berita melalui