KPA Pariaman Ikuti Upacara Hari Pahlawan

11-11-2021 - Pengadilan Agama Pariaman — PENGADILAN TINGGI AGAMA PADANG

Rabu, 10 November 2021

Ketua PA. Pariaman Memperingati Hari Pahlawan

Bertempat di Halaman Kantor Walikota Pariaman, Ketua Pengadilan Agama Pariaman Ibu Yang Ariani S. Ag. M. H bersama Forkopinda lainnya memenuhi Undangan Walikota Pariaman dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021. 

Sesuai dengan surat undangan Kota Pariaman, para undangan yang hadir menggunakan Pakaian Sipil Lengkap dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. 

Acara diawali dengan doa khidmat yg dikirimkan untuk seluruh pahlawan bangsa Indonesia dan dilanjutkan amanat yang disampaikan oleh 

Bapak Walikota Pariaman Dr. H. Genius Umar S. Sos. M. Si yang menyampaikan pidato Menteri Sosial dan mengingatkan kepada seluruh anak bangsa untuk dapat mempedomani kehidupan para pahlawan yang rela mengorbankan seluruh hidupnya bahkan jiwa dan raga demi tercapainya kemerdekaan Republik Indonesia karena sudah selayaknya sebagai generasi yang datang belakangan untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal-hal yang positif.

Terakhir acara diteruskan ke Taman Makam Pahlawan yang bertempat di Rawang Kota Pariaman untuk ziarah kubur dan tabur bunga di beberapa makam Pahlawan Kota Pariaman, smg para Pahlawan ditempatkan pada tempat yang layak disisi Allah, Aamiin ya Rabbal'alamiin


Bagikan berita melalui