Apel Hari Pabean Internasional

06-02-2019 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 6 Februari 2019)
Bea Cukai Bandung melaksanakan apel rutin sekaligus apel khusus memperingati Hari Pabean Internasional ke-67. Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan selaku Pejabat Pengambil Apel meneruskan amanat peringatan HPI ke-67 dari Direktur Jenderal, dan juga menyampaikan beberapa inovasi pelayanan dan pengawasan dalam rangka Hari Pabean Internasional ke-67.

Rangkaian kegiatan apel dilanjutkan dengan Internalisasi terkait PMK 157/PMK.04/2017 jo PMK 100/PMK.04/2018 terkait Pembawaan Mata Uang Tunai yang telah diberlakukan pada tanggal 3 September 2018.

 

 

Sebagai pembuka kegiatan internalisasi, Kepala Kantor menyampaikan beberapa poin penting diantaranya apresiasi terhadap pelaksanaan apel, penekanan terhadap SE-14/BC/2018, dan rekomendasi hasil survei Wilayah Bebas dari Korupsi.

"Tanggung jawab yang besar hanya bisa diberikan kepada orang-orang yang mampu melaksanakan tanggung jawab kecil", ujar Kepala Kantor Bea Cukai Bandung.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui