Persiapan Observasi Asesment Implementasi APM PA Sei Rampah

10-11-2021 - Pengadilan Agama Sei Rampah — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN


SEI RAMPAH - Jumat, 05 November 2021, Bertempat di Ruang Sidang I PA Sei Rampah diadakan rapat persiapan Observasi Asesment Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), sebagai upaya Pengadilan Agama Sei Rampah mempertahankan pencapaian Predikat A-Excellence dari Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI pada Januari 2021 lalu.

Rapat persiapan Observasi Asesment Implementasi APM, dipimpin langsung oleh Muhammad Azhar Hasibuan selaku Ketua APM dan dihadiri oleh Ketua PA Sei Rampah, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh staf Pengadilan Agama Sei Rampah.

Dalam sambutan Ketua APM, Azhar menginformasikan bahwa pelaksanaan Observasi Asesment Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu di Lingkungan Pengadilan Agama Sei Rampah akan dilaksanakan Senin 08 November 2021. " Insya Allah untuk Observasi Asesment Implementasi APM dari Pengadilan Tinggi Agama Medan (PTA) untuk lingkungan PA Sei Rampah akan dilaksanakan di hari senin besok tanggal 08 November, jadi mari kita sama-sama pastikan sekali lagi apakah seluruh data/dokumen serta eviden yang berkaitan sarana dan prasarana sudah sesuai dengan yang kita kirimkan." ungkap Azhar.


Sedangkan Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, menambahkan bahwa pelaksanaan Observasi Asesment Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu di Lingkungan Pengadilan Agama Sei Rampah merupakan tanggungjawab kita bersama karena merupakan tugas-tugas yang harus kita lakukan di satker kita ini. Hal ini juga bertujuan untuk menjamin agar proses organisasi tetap berjalan sesuai dengan ketentuan. //PTIP

Bagikan berita melalui