MOMEN PENGANTAR TUGAS Srd. YOGI YANOVA,S.Kom Analis Protokol PTA Pontianak

10-11-2021 - PENGADILAN TINGGI AGAMA PONTIANAK — Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama

Momen Pengantar Tugas Yogi Yanova,S.Kom. yang berdasarkan Surat Keputusan Mutasi menjadi Analis Humas Pengadilan Agama Tanjung Pati Kelas II yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Protokol sekaligus Ajudan Ketua pada Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dihiasi dengan isak tangis penuh keharuan yang menghadiri acara tersebut.

Acara yang dirangkai dengan penayangan video profil salah satu Pegawai terbaik PTA Pontianak tersebut, semakin mengingatkan kepada seluruh warga PTA Pontianak akan kebersamaan yang dilewati selama kurang lebih 4 tahun 10 bulan 3 hari, hingga akhirnya Yogi Yanova harus berpisah untuk menjalankan tugas ditempat yang baru dan kembali ke kampung halaman.

Rasa kehilangan sangat dirasakan oleh warga PTA Pontianak terhadap salah satu Tim TI PTA Pontianak tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Pontianak dalam penyampaian Kesan dan Pesannya terhadap kinerja yang begitu profesional dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya dan dipertegas oleh sambutan Ketua PTA Pontianak yang menyatakan bahwa “selama menjadi Ajudan Saya, belum pernah sekalipun saya merasa kecewa atas kinerja Yogi. Dan Hal itu bukan suatu hal yang mudah

Ucapan selamat dari Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Pontianak kepada Sdr. Yogi Yanova, S.Kom. atas mutasi nya ke Kampung halaman, semoga dapat semakin berkarya, profesional dan selalu ikhlas dalam pengabdiannya di tempat tugas yang baru (yo).


Bagikan berita melalui