TINDAKLANJUTI TEMUAN ASSESOR EKSTERNAL, PA SIMALUNGUN GELAR RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

09-11-2021 - Pengadilan Agama Simalungun — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Menindaklanjuti hasil temuan Assessor Eksternal, Ketua Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Simalungun selaku  Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun (Alimuddin, S.H.I., M.H memimpin rapat  tinjauan manajemen pada Jum’at siang (5 November 2021) di ruang media center Pengadilan Agama Simalungun. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Simalungun. Terdapat 20 temuan yang harus segera ditindaklanjuti atau diperbaiki selama periode 21 Oktober hingga 21 November 2021.

Selanjutnya Ketua Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Simalungun menegaskan kepada seluruh Tim APM harus mempersiapkan baik yang berupa dokumen maupun implementasi dokumen dan konsistensi implementasi APM untuk menyambut kedatangan Tim Assessor Eksternal yang melaksanakan observasi  di Pengadilan Agama Simalungun.

Sebelum menutup Rapat Tinjauan Manajemen Ketua APM Pengadilan Agama Simalungun berpesan predikat A Excellent yang telah diraih harus dapat kita pertahankan pada tahun 2021 karena merupakan salah satu pintu masuk untuk dapat diusulkan dalam penilaian Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.


Bagikan berita melalui