TINGKATKAN INOVASI, PA SIMALUNGUN GELAR RAPAT

09-11-2021 - Pengadilan Agama Simalungun — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Ketua Pengadilan Agama (PA) Simalungun, Muhammad Arif, S.Ag., M.S.I. memimpin rapat koordinasi di ruang media center, Jum’at siang (05/11/2021). Rapat ini dihadiri oleh Wakil Ketua PA Simalungun, Alimuddin, S.H.I., M.H., Panitera Ansor, S.H, Sekretaris Anawiyah, S.Ag., seluruh hakim, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional dan PPNPN PA Simalungun.

Dalam rapat ini, dibahas tentang tindak lanjut PA Simalungun dalam merealisasikan hasil rapat koordinasi dengan PTA Medan yang baru saja dilaksanakan senin lalu (01/11/2021), khususnya dalam peningkatan inovasi. Ketua PA Simalungun mengajak kepada seluruh aparatur untuk turut memikirkan ide-ide inovatif yang dapat dimplementasikan di PA Simalungun. “Mari kita bergegas menciptakan inovasi-inovasi unggulan demi terwujudnya PA Simalungun yang modern dan berprestasi,” ujar pak ketua. Beberapa ide inovatif disampaikan oleh peserta rapat dan akan segera dibahas secara intensif.

Pada kesempatan tersebut, Wakil PA Simalungun juga menggagaskan inovasi tentang peningkatan website. “Moto website PA Simalungun adalah one day publish, setiap hari kita harus posting berita,” ungkap pak wakil. “Kualitas berita itu penting, mari kita tingkatkan kualitas dan kuantitas berita yang kita posting, ini bisa jadi inovasi kita,” tambah Alimuddin, S.H.I, M.H. Di penghujung rapat, para pimpinan PA Simalungun mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga kedisiplinan dan sistem koordinasi yang baik kepada seluruh aparatur. (Admin/Rahmat)


Bagikan berita melalui