PARA SISWI PKL AKHIRNYA DILEPAS

09-11-2021 - Pengadilan Agama Simalungun — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Setelah molor hampir satu pekan, para siswi SMK swasta Al Washliyah 2 Perdagangan yang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PA Simalungun, akhirnya dilepas pada Kamis siang (04/11/2021).

Pelepasan itu dalam acara singkat oleh Ketua PA Simalungun, Muhammad Arif, S,Ag, M.S.I didampingi Wakil Ketua Alimuddin, S.H.I,.M.H di ruang media center. Selain pimpinan, turut hadir Panitera Ansor, S.H, Sekretaris Anawiyah, S.Ag dan Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Muhammad Adlin, S.H. serta Guru Pendamping dari para siswi SMK Siti Arba Damanik.

Di hadapan enam siswi PKL, Ketua PA Simalungun mengucapkan terima kasih telah banyak membantu selama bertugas di PA Simalungun. “Tetap semangat belajar, jangan lupakan ilmu yang sudah didapat dari sini, Insya Allah akan bermanfaat di kemudian hari”, ujar pak ketua.

Dalam kesempatan tersebut, Guru pendamping juga mengucapkan terima kasih kepada PA Simalungun atas kesempatan melaksanakan program PKL yang diberikan kepada siswi-siswinya. “Terima kasih kepada Bapak dan Ibu pegawai PA Simalungun yang sudah banyak memberikan ilmu kepada siswi-siswi kami selama PKL disini, kami berharap program kerjasama ini masih dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang,” kata Siti Arba Damanik. Acara perpisahan yang mengharukan ini berakhir dengan sesi foto bersama dan pemberian cenderamata dari SMK Swasta Al Washliyah 2 Perdagangan kepada PA Simalungun.


Bagikan berita melalui