Pembinaan Ketua Kamar Peradilan Agama Mahkamah Agung RI di PA Stabat

09-11-2021 - Pengadilan Agama Stabat — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Ketua Kamar Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Yang Mulia Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M., beserta rombongan  didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan berkenan datang mengunjungi Pengadilan Agama Stabat. 

Rombongan tamu ini disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat (Febrizal Lubis, S.Ag., SH., MH), Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh pejabat di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan dengan yel yel Pengadilan Agama Stabat dan pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat.

Dalam kunjungannya Beliau menyempatkan diri untuk mengelilingi gedung Pengadilan Agama Stabat guna melihat secara langsung kelengkapan sarpras, kebersihan, kerapian dan bentuk pelayanan yang diberikan oleh petugas pelayanan kepada para pencari keadilan. Beliau berkesempatan melihat ruang tunggu pelayanan yang asri laksanadi kafe, ruang khusus difabel, pojok braile, meja ptsp, ruang sidang, ruang tunggu sidang, ruang kesehatan, ruang mediasi, ruang bermain anak, ruang laktasi, Mushola, aula pertemuan dan lain-lain.

Selanjutnya pembinaan dilaksanakan di ruang aula Pengadilan Agama Stabat yang dihadiri oleh Pimpinan, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Stabat. Ketua Pengadilan Agama Stabat Bapak Febrizal Lubis, S.Ag., S.H., MH.,  membuka acara pembinaan dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kamar Agama MA RI atas kunjungan beliau ke Pengadilan Agama Stabat. Pada kesempatan ini Ketua Kamar Peradilan AAgama Mahkamah Agung RI  menghimbau kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat supaya memiliki komitmen yang kuat dan menjalin kerja sama dalam memajukan Pengadilan Agama Stabat serta bersemangat untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Bagikan berita melalui