Dharmayukti Karini Cabang Mungkid mengadakan rangkaian Anjangsana Panti Asuhan

28-10-2021 - PENGADILAN AGAMA MUNGKID — PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Dharmayukti Karini Cabang Mungkid mengadakan rangkaian acara HUT DYK Ke-19 yaitu BDBS (Bantuan Dana Beasiswa) untuk pegawai honorer dan Anjangsana Panti Asuhan bertempat di Pengadilan Agama Mungkid. Acara dimulai dengan sambutan Ketua DYK Cabang yaitu ibu Adhayani Saleng P Ahmad Jamil, S.Ag., M.H. kemudian sambutan Pelindung DYK Cabang Mungkid dan sambutan ketua Pelaksana. Selanjutnya adalah pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang diserahkan kepada anggota tertua dan termuda.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian BDBS (Bantuan Dana Beasiswa) kepada putra-putri dari pegawai honorer Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Mungkid. Beasiswa tersebut dalam bentuk dana pendidikan dan bingkisan untuk keperluan pendidikan. BDBS tersebut diberikan kepada lima orang putra-putri dari pegawai honorer dari jenjang SD, SMP, dan Kuliah.

Agenda selanjutnya adalah Anjangsana ke Panti Asuhan Aisiah Pabelan, yang dihadiri oleh ketua, wakil, pengurus dan anggota DYK Cabang Mungkid. Rangkaian anjangsana tersebut adalah doa bersama dan pemberian bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. Semoga seluruh rangkaian acara perayaan, BDBS, dan anjangsana dalam rangka HUT Dharmayukti Karini ke 19 dapat bermanfaat dan bernilai ibadah untuk kemajuan dan kesuksesan PA Mungkid dan DYK Cabang Mungkid.


Bagikan berita melalui