Kunjungan dari Tim Puslitbang Polri ke Polres Sanggau

31-01-2019 - Polres Sanggau — Polda Kalimantan Barat
Pada hari Selasa, 29 Januari 2019 pukul 08.00 Wib Polres Sanggau menerima kunjungan dari Tim Puslitbang Polri dalam rangka melaksanakan Penelitian dan Pengembangan Polri di Polres Sanggau. Tim Puslitbang Polri tersebut antara lain Kombes Pol Drs. Burdin Hambali, Prof DR Dwi Purwoko, Pengatur Tk. I Dwi Irawati, Pengatur Tk. I Tegawati, Amd. Serta di dampingi oleh Personil Biro Rena Polda Kalbar yakni Kompol Iskandar, Ipda Eko Susilo, SE, dan Bripka Haris Pratama.
     Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Puslitbang Polri adalah Penyebaran Kuisioner, Observasi dan Dokumentasi untuk menganalisis, memperoleh Data, Fakta dan Informasi serta masukan dari Publik terkait dengan tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Sanggau khususnya pelayanan pada Fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas,  Binmas dan Sabhara. Kegiatan ini menyasar Masyarakat, Mahasiswa/Mahasiswi, Ormas/LSM khususnya pengguna pelayanan dari Polri.
Didampingi Pers Bagren Polres Sanggau Iptu Sukirman dan Iptu Kuncoro Eko, Tim menyebarkan kuisioner sebanyak 272 Examplar dan melakukan wawancara yang dilaksanakan pada masyarakat di  Pelayanan SKCK,  

 

 

 
Tahanan Polres Sanggau,  

 

 

 
Pelayanan SIM Polres Sanggau,  

 




 

 
Pelayanan Kantor Samsat Sanggau,  

 

 

 
Kampus Polnep Sanggau ( PSDKU Politeknik Negeri Pontianak Cabang Sanggau )

 

 

 
Warung Kopi Among dan Warung Kopi Mantap Pasar Sanggau,

 




 

 
Cafe Harmonis Pasar Ampera Sanggau

 

 

 
serta Kantor Rumah Tahanan Kelas II. B Sanggau

 




 
 
Bagikan berita melalui