PANITERA PA MUNGKID BERSAMA PANITIA PELAKSANA KPTA JATENG CUP IX 2021 BERAUDIENSI DENGAN PEMKOT MAGELANG.

08-11-2021 - PENGADILAN AGAMA MUNGKID — PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Sultan Hakim, S.Ag., M.H. Panitera Pengadilan Agama Mungkid bersama Ketua dan Wakil Ketua Panitia KPTA Cup Jateng Cup IX 2021 (Panitia Pelaksana) menghadiri rapat bersama antara Panitia Pelaksana (Organizing Commite) dengan pihak Pemkot dan jajarannya yang dilaksanakan pada Kamis, 28 Oktober 2021 di gedung balai kota Magelang. Rapat digelar untuk menyukseskan acara KPTA Jateng Cup ke IX Tahun 2021 yang rencananya diselenggarakan di kota Magelang tanggal 25-27 Nopember 2021 mendatang. Taufiq Nurbakin (Asisten III) memimpin rapat tersebut dengan didampingi KPA Magelang dan Panitia Pelaksana Turnamen (OC).

Turut diundang dalam rapat tersebut para Kepala Dinas Terkait dan UPTD serta unsur Forkopimda Magelang. Hal ini dilakukan mengingat even tersebut berskala besar karena diikuti kontingen Pengadilan Agama seluruh Jawa Tengah dan PTA Jateng.

Dari pertemuan tersebut diperoleh beberapa kesimpulan terkait pelaksanaan turnamen KPTA Jateng Cup IX 2021 sebagai berikut:

1. Walikota dan jarannya sangat antusias dan menyambut baik even tersebut;

2. Walikota berharap dilakukan koordinasi lebih cepat terkait teknis pelaksanaan turnamen;

3. Pemkot siap mendukung pelaksanaan turnamen bersama OPD terkait;

4. Terkait pelaksanaan turnamen segera dikoordinasikan dengan Tim Gugus Tugas Covid-19;

5. Wakilota juga memberikan arahan agar Pemkot dan OPD terkait segera menyelesaikan urusan administrasi/perijinan turnamen;


Bagikan berita melalui