PERAYAAN HARI ULANG TAHUN KE-19 DHARMAYUKTI KARINI CABANG MUNGKID

08-11-2021 - PENGADILAN AGAMA MUNGKID — PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Dharmayukti Karini Cabang Mungkid melakukan perayaan hari ulang tahun Dharmayukti Karini ke-19 yang bertema “Mantapkan Langkah dan Gerak Kegiatan Dharmayukti Karini Melalui Teknologi Informasi” dengan melalukan zoom meeting bersama dengan Dharmayukti Karini seluruh Indonesia. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Pengadilan Negeri Mungkid pukul 08.00-12.00 WIB. Agenda tersebut dihadiri oleh ketua Dharmayukti Karini Cabang Mungkid yaitu Ibu Adhayani Saleng P Ahmad Jamil, S.Ag., M.H, Ibu Devina selalu wakil katua, Ibu Intan Damayanti Eko S, S.E selaku Ketua Panitia HUT DYK Ke 19 Cabang Mungkid, dan seluruh istri serta pegawai Pengadilan Agama dan Negeri Mungkid.

  Dalam zoom meeting tersebut Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., saat memberikan sambutan dan berpesan bahwa “Suasana batin seorang hakim akan mempengaruhi kualitas putusannya. Oleh sebab itu, menjadi tugas para istri untuk senantiasa memberi rasa nyaman, agar para hakim mampu menuangkan kejernihan pikiran dan kemurnian nuraninya, dalam setiap putusan yang dijatuhkan.”

 Setelah zoom meeting selesai, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ibu Ketua DYK Cabang Mungkid. Rangkaian acara HUT DYK Ke-19 akan dilaksanakan kembali pada hari Jumat 8 Oktober 2021 pekan depan untuk pemberian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). Semoga kedepannya Dharmayukti Karini dapat menjadi salah satu organisasi wanita peradilan yang solid dan jaya.


Bagikan berita melalui