KETUA PA PRINGSEWU BEBERKAN VISI – MISI DI DEPAN MAHASISWA PPS UIN RADEN INTAN

08-11-2021 - Pengadilan Agama Pringsewu — PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG

KETUA PA PRINGSEWU BEBERKAN VISI – MISI DI DEPAN MAHASISWA PPS UIN RADEN INTAN

Penulis : Yayah Kurnia | Editor : Dodi Alaska

ringsewu – Pada tanggal 3 November 2021 Pengadilan Agama (PA) Pringsewu telah menerima Mahasiswa PPS UIN Raden Intan Lampung, dalam kegiatan yang diikuti oleh beberapa Mahasiswa/I dari PPS UIN Raden Intan Lampung di PA Pringsewu terdapat berbagai kegiatan yang salah satunya adanya pemberian materi oleh petugas materi PA Pringsewu yang telah di jadwalkan. Materi-materi yang disampaikan tentunya masih terkait dengan Pengadilan Agama dengan maksud meluaskan wawasan serta pandangan mahasiswa terhadap teknis-teknis peradilan agama.

WhatsApp Image 2021 11 08 at 10.26.10 1

Hari ini, Senin, 8 November 202, bertepat di ruang tunggu PA Pringsewu, Ketua PA Pringsewu Ridwan Harahap, S.H., M.H. selaku pemateri memberikan materi tentang Visi – Misi PA Pringsewu. Pemberian materi tersebut di simak dengan seksama oleh para mahasiswa PPS UIN Raden Intan Lampung.

WhatsApp Image 2021 11 08 at 10.26.11 2

Selepas penyampaian materi, kemudian Ketua PA Pringsewu memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk bertanya terkait dengan isi materi yang disampaikan atau permasalahan lain yang tentunya masih berkaitan peradilan agama. Berbagai pertanyaan diajukan oleh mahasiswa sebagai bukti antusiasme terhadap materi yang disampaikan.


Bagikan berita melalui