Komitmen Untuk 2019

31-01-2019 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 30 Januari 2019) Bea Cukai Bandung mengadakan internalisasi dengan materi SE-14/BC/2018 tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan DJBC yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four, Kemenkeu Five dan Pegawai Pelaksana.


Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan para pegawai untuk selalu memberikan kontribusi terbaik bagi negara mengingat segala kemudahan yang telah negara berikan untuk kita.


Materi internalisasi mengenai SE-14/BC/2018 tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan DJBC disampaikan oleh Andi Kristian, Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas Pengawasan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja bagi seluruh Pejabat eselon IV, Pejabat eselon V dan Pegawai Pelaksana Bea Cukai Bandung. Kontrak kinerja merupakan ikhtisar rencana kinerja strategis yang akan dicapai dan tolak ukur keberhasilan sebagai dasar penilaian dalam evaluasi kinerja pada akhir tahun.


Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kontribusi para pegawai terhadap pencapaian visi organisasi.



#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui