Salah satu program yang di lakukan DISDUKCAPIL Tabalong unutk meningkatkan kualitas pelayanan adalah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) yang mana setiap warga yang selesai melakukan urusan di DISDUKCAPIL di haruskan mengisi survey ini, sehingga dari hasil survey tersebut DISDUKCAPIL bisa mengetahui apasaja yang perlu di tingkatkan lagi dan harapan masyarakat terhadap pelayanan di DISDUKCAPIL Tabalong.
Nilai Hasil Survey Untuk Bulan Januari 2025 adalah 93,85 dengan total responden 110 orang
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020