PA Atambua Kedatangan Tamu Dari PN Atambua

08-11-2021 - Pengadilan Agama Atambua — PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG

Atambua (08/11/2021) : Awal pekan, Pengadilan Agama Atambua Kedatangan Tamu Dari Pengadilan Negeri Atambua. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Decky A.S. Nitbani., S.H., M.H., selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Atambua ini berkunjung ke Pengadilan Agama Atambua dalam rangka silaturahmi dan memberikan motivasi serta sharing perihal kesiapan Pengadilan Agama Atambua menjelang presentasi dihadapan Tim Penilai Nasional Kemenpan RB. Kedatangan rekan-rekan dari Pengadilan Negeri Atambua ini disambut langsung oleh Jamaludin Muhamad., S.HI., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Atambua beserta jajaran.

Dalam Ruang Ketua Pengadilan Agama Atambua, Decky menyampaikan ucapan selamat kepada Pengadilan Agama Atambua yang sedang melangkah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan sedang menunggu penilaian dari TPN Kemenpan RB. “Saya hanya memberikan semangat kepada rekan-rekan kita di Pengadilan Agama Atambua, dan jangan kenal lelah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan tanpa membeda-bedakan”, ujar Decky. Menurutnya kondisi lingkungan Pengadilan Agama Atambua sudah bagus dan tertata rapi meskipun memiliki kekurangan sumber daya manusia yang ada.

Pada kesempatan yang sama pula, Jamaludin Muhamad., S.HI., M.H., memberikan terimakasih dan apresiasi kepada Pengadilan Negeri Atambua yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Pengadilan Agama Atambua untuk meraih WBK pada tahun ini. Harapan kedepannya, silaturahmi seperti ini bisa terus berjalan guna terciptanya keharmonisan dalam lingkungan keluarga Mahkamah Agung RI di Atambua. Dalam akhir kunjungan, jajaran Pengadilan Agama Atambua dan Pengadilan Negeri Atambua melakukan foto bersama.  #Admin_PA_Atb


Bagikan berita melalui