UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2021 "PAHLAWANKU INSPIRASIKU "

08-11-2021 - Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga — Pemerintah Kab. Buleleng

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2021 "PAHLAWANKU INSPIRASIKU "


Senin 8 November 2021 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M mengikuti upacara peringatan hari Pahlawan  yang jatuh pada tanggal 10 November Tahun 2021.


Seusia mengikuti upacara, Kadisdikpora Buleleng ketika di wawancarai mengenai tema hari Pahlawan tahun ini menjelaskan bawah adapun tema yang diumumkan ialah Pahlawanku Inspirasiku dalam artian karena di setiap perjuangan para pahlawan terlukis kisah yang inspiratif. Sebagai generasi penerus tidak boleh lupa atau meninggalkan jasa dan pahlawan kita. Kepada seluruh Pemuda khususnya Buleleng berperan aktif dengan berbagai kegiatan yang positif dan membangun. Pemuda emiliki peran penting, tidak hanya dalam merebut kemerdekaan tapi juga berperan penting dalam mengisi kemerdekaan. Sebab di tangan para pemuda itulah, masa depan bangsa Indonesia dipertaruhkan.Yang dibutuhkan dari peran generasi muda zaman sekarang dalam mengisi kemerdekaan adalah dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif sehingga mereka bisa menjadi agen perubahan bagi masyarakat menuju Indonesia yang lebih baik." ungkap Kadisdikpora Buleleng. 


Perlu di ketahui bersama bahwa Upacara Peringatan di pimpin oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S. T, sekaligus sebagai inspektur upacara bertempat di Loby Astiti kantor Bupati Buleleng, senin 8 /11/21.Hadir pula Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Kepala OPD lingkup Pemkab Buleleng, Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Buleleng. 

Upacara berjalan hikmat dan lancar dengan tetap menerapkan ptorokol kesehatan dengan peserta yang terbatas.


Bagikan berita melalui