Wakil Ketua PTA DKI Jakarta Resmi Menyandang Doktor Hukum Keluarga Islam

08-11-2021 - PENGADILAN TINGGI AGAMA JAKARTA — Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama

Bandar Lampung-Jakarta | pta-jakarta.go.id (04/11)
Wakil Ketua PTA DKI Jakarta, Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H. mengikuti promosi ujian Doktor di Kampus Pascasrjana UIN Raden Intan Bandar Lampung pada tanggal 4 November 2021 dengan Predikat SANGAT MEMUASKAN setelah mempertahankan disertasinya dihadapan penguji. Gelar Doktor ini merupakan gelar akademik yang ke-210 di Universitas Islam Negeri Raden Intan Bandar Lampung.

Tim penguji mengucapkan apresasi dan penghargaan serta selamat Dr. Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H. semoga ilmu diperoleh dapat diterapkan dan bermanfaat untuk lembaga maupun civitas akademik di UIN Raden Intan Bandar Lampung dan di kampus-kampus lainnya.

Doktor.2

Dalam kesempatan itu juga Ketua PTA DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi akademik yang diperoleh saudara Endang Ali Ma’sum menjadi Doktor, karena hal menjadi baik dalam satu kantor untuk pimpinan Ketua dan Wakil Ketua, semuanya bergelar Doktor.

Selamat pak Wakil atas diraihnya gelar Doktor Hukum Keluarga Islam, semoga dapat bermanfaat dan dapat diaplikasi ke satuan kerja PTA DKI Jakarta. Amin. Drm.MY.humas.pta.dki).


Bagikan berita melalui