KINI LAYANAN PENITIPAN MAKANAN RUTAB PADANG DILENGKAPI LAYANAN VIDEOCALL, PENGUNJUNG BISA LANGSUNG BERKOMUNIKASI DENGAN KELUARGANYA

07-11-2021 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA BARAT

Padang (07/11) beberapa waktu lalu Rutan Padang memberikan tambahan pelayanan kepada pengunjung dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berupa layanan video call dengan fasilitas yang telah disediakan di ruang kunjungan bagi pengunjung dan di depan blok bagi WBP.
 
Peningkatan layanan ini merupakan wujud dari pelayanan prima yang di Rutan Padang. Sebelumnya layanan video call ini sudah tersedia namun fasilitas yang disediakan hanya disediakan bagi WBP sedangkan keluarga/ kerabat WBP menggunakan gadget pribadi. Saat ini fasilitas bagi keluarga WBP yang belum memiliki gadget sudah disediakan di Rutan Padang. 
 
Fasilitas ini bisa digunakan bagi keluarga WBP yang ingin mendapatkan pelayanan penitipan barang/ makanan maupun yang hanya ingin melakukan video call saja. Pengunjung tinggal mendaftarkan diri pada petugas yang ada dengan menyertakan KTP, data diri serta data WBP yang akan di hubungi di dalam Rutan. Semoga pelayanan ini dapat meningkatkan kepuasan penerima layanan di Rutan Padang.

Bagikan berita melalui