Kakanwil Kemenkumham Kalbar Fery Monang Sihite Ingatkan Integritas Petugas Rutan dan Bapas Sambas

06-11-2021 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN BARAT

Sambas. Kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Fery Monang Sihite pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Sambas memberikan pengarahan dan penguatan tusi bagi petugas Rutan dan Bapas Sambas.

Dalam kunjungannya kemarin jum'at/05-11 Bertempat di Aula Saharjo Rutan Kelas IIb Sambas, Kakanwil Kalbar didampingi oleh Plt. Kadivpas, Kadiv Administrasi dan Kadiv Imigrasi Kanwil Kalbar., kegiatan pengarahan tersebut diikuti oleh seluruh petugas Rutan dan Bapas Sambas.

Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Fery Monang Sihite dalam pengarahannya mengajak seluruh petugas Rutan Dan Bapas Sambas untuk menjaga Integritas dalam melaksanakan tugas fungsinya masing-masing, dengan menghindari pelanggaran yang nantinya akan merugikan petugas ataupun institusi.

"Yang paling penting tetap jaga Integritas, dengan didukung kerja yang keras, kerja yang cerdas dan kerja yang iklas sehingga akan bisa memberikan pelayanan yang baik bagi warga binaan maupun masyarakat," terangnya.

Fery pun mengingatkan kepada seluruh petugas Rutan dan Bapas Sambas agar Perintah Dirjenpas "back to basic Pemasyarakatan" agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dengan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan bisa memberikan pelayanan yang baik," jelasnya.

Sementara itu Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kalbar beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya di Rutan Kelas IIb Sambas untuk memberikan penguatan tusi dan dorongan moril bagi petugas Rutan Dan Bapas Sambas dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga diharapkan akan menambah wawasan, pengetahuan dan yang paling penting dapat meningkatkan Integritasnya dalam bertugas.

"Dengan pengarahan dan penguatan tusi ini diharapkan bisa menambah semangat dan integritas petugas Rutan dan Bapas Sambas," terang Priyo.

Diakhir pengarahan Kakanwil Kalbar memberikan kesempatan tanya jawab dan pemberian hadiah bagi petugas yang berani dan bisa menjawab pertanyaan yang disampaikan

Bagikan berita melalui