Rapat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres Sanggau

30-01-2019 - Polres Sanggau — Polda Kalimantan Barat
     Pada hari Kamis, 24 Januari 2019 pukul 13.00 Wib bertempat di Ruang PPKO Lantai 2 Polres Sanggau, telah di laksanakan Rapat Pembahasan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Polres Sanggau  berdasarkan Surat Telegram Kapolres Sanggau Nomor : ST/29/I/REN.2.3/2019 tanggal 22 Januari 2019 perihal Undangan Rapat.
     Rapat di pimpin oleh Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya dan di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Kapuas. Kabagren menyampaikan terkait pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri yakni pencanangan pembangunan Zona Integritas di Polres Sanggau. “Kegiatan pembangunan Zona Integritas Polres Sanggau pada Tahun 2018 mengalami kendala, namun demikian jangan dijadikan alasan bagi kita untuk kembali membangun Zona Integritas untuk Tahun 2019”, ucap Kabagren pada saat membuka kegiatan.
     Kegiatan di isi juga dengan sosialisasi tentang apa itu Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Manajemen Resiko Kerja serta pembahasan terkait Apel Pencanangan Zona Integritas yang akan di isi juga dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh para Kabag,Kasat,Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Sanggau.
 
Bagikan berita melalui