KUNJUNGAN POLRES TABALONG DALAM RANGKA RENCANA KERJASAMA MEMFASILITASI HASIL KARYA KEMANDIRIAN WARGA BINAAN DI LAPAS TANJUNG

05-11-2021 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Tanjung, Jum’at(05/11) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung pada hari ini mendapatkan kunjungan dari Polres Tabalong. Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dan merencanakan kerjasama untuk memfasilitas hasil karya kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tanjung. Bertempat di Aula Lapas Tanjung, Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung beserta jajaran struktural dan Wakapolres Tabalong beserta jajaran memberikan penyampaian kepada Warga Binaan Pemasyarakatan terkait rencana kerjasama untuk memfasilitasi hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Tanjung. Rencana kegiatan ini merupakan langkah awal yang bagus untuk membantu memasarkan hasil sebuah karya dari Warga Binaan Pemasyarakatan. Walaupun dengan keterbatasan, Warga Binaan Pemasyarakatan mampu menghasilkan karya-karya kemandirian yang bagus untuk dipasarkan.

Diakhir kegiatan, Kepala Lapas Kelas IIB Tanjung, Heru Yuswanto memberikan kenang-kenangan berupa kapal yang terbuat dari bambu hasil karya dari Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung kepada Polres Tabalong yang langsung diterima oleh Wakapolres Tabalong, Kompol Kompol Reza Bramantya, S.I.K. dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


Bagikan berita melalui