EVALUASI LAPORAN AKHIR PENELITIAN KELITBANGAN TAHUN 2021

05-11-2021 - Badan Penelitian dan Pengembangan — Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

EVALUASI LAPORAN AKHIR PENELITIAN KELITBANGAN TAHUN 2021

 Balitbang Kalbar laksanakan Evaluasi Laporan Akhir Penelitian Kelitbangan Tahun 2021 Secara Virtual pada Tanggal 26 Oktober 2021.

Tujuh Laporan Akhir Penelitian Kelitbangan tahun 2021 telah dilaksanakan dan saat ini dan telah memasuki tahap  penyusunan laporan akhir penelitian sehingga perlu di lakukan evaluasi guna penyempurnaan dan hasil yang baik.

 Evaluasi Laporan Akhir Penelitian Kelitbangan Tahun 2021 di hadiri oleh: Bapak dr. H. Harisson, M.Kes. Selaku Kepala Dinas Kesehatan Prov.Kalbar, Ibu Dr.Herkulana Mekarryani S.,M.Si Selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pro.Kalbar, Ibu Emi Puterina,SH selaku Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Prov.Kalbar,Ibu Dra.Hj.Linda Purnama,.M.Si selaku asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kalimantan Barat,Ibu Fatmawati,.M.Pd Kepala BIdang SMA/PK Perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Dr.Ir.Kartini,MT  fakultas Teknik Universitas Tanjung Pura Pontianak, Ibu Luh Gede Suparyani,S.STP,M.AP Kepala Bidanng Pengembangan Destiminasi dan Industri Pariwisata Dinas Propar Prov.Kalbar, Drs.Suyanto,M.Si selaku Kepala bIdang Sosial dan Pembangunan Balitbang Prtov.Kalbar, dan Para Tim Peneliti Balitbang Prov.Kalbar.


Bagikan berita melalui